PH Siang Personel Sabhara Polsek Tampaksiring Polres Gianyar di Simpang Pasar Tampaksiring

 

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Tampaksiring, Dalam rangka menjaga keamanan di wilayah Tampaksiring dan mengantisipasi rawan macet personil melaksanakan penjagaan dan pengaturan Arus Lalulintas.

Jumat 13/7/2018, pukul 12.40 wita, Personel Sabhara melaksanakan penjagaan dan pengaturan di depan pasar Tampaksiring, dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas ( Keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran ) Lalu lintas.

Adapun kegiatan yang dilakukan dalam Pos rawan siang ini adalah Pengaturan,Penyeberangan maupun pemantauan arus lalulintas, sehingga seluruh kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan Lancar.

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas, kata Perwira Pengawas (Pawas) Kanit Lantas Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Iptu Made Murgama.

Sementara itu Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar menjelaskan “sebagai jalur utama Tampaksiring menjadi sangat penting menempatkan personil sesuai kepadatan arus lalulintas untuk mencegah rawan macet dan rawan kecelakaan”jelas Akp I Made Tama SH.




Be the first to comment