Personel Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Amankan Giat Turnamen Bola Volly Porbakti Cup III

 

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, Jumat tanggal 13 Juli 2018, Pukul 22.30 Wita, Kanit Intel Iptu Dewa Darma, pimpin personel Polsek Tampaksiring pengamanan pertandingan Turnamen Bola Volly Porbakti Cup III tahun 2018, di banjar Pesalakan Pejeng Kangin Tampaksiring.

Kegiatan turnamen Bola Volly tersebut diselenggarakan oleh STT Dharma Bakti dan masyarakat Banjar Pesalakan Desa Pejeng Kangin yang bertujuan untuk membangkitkan semangat Olahraga Bola Volly, disamping itu juga mencari bibit pemain bola volly berbakat untuk bisa bermain dikancah Nasional, serta semangat Generasi Muda dan masyarakat Banjar Pesalakan.

Dalam turnamen tersebut di ramaikan oleh penonton yang menyaksikan dari masyarakat setempat dan para suporter dari masing-masing Club yang bertanding sekitar 250 orang penonton.

Dalam pengamanan ini Polsek Tampaksiring Polres Gianyar menurunkan personil piket fungsi dan Bhabinkamtibmas Desa Pejeng Kangin, serta berkolaborasi dengan Pecalang desa Adat Pesalakan Pejeng Kangin Tampaksiring.

Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar menjelaskan “bahwa untuk keamanan dan kelancaran giat turnamen bola volly Porbakti Cup III 2018, selama kegiatan berlangsung akan diatensi oleh personil piket fungsi dan Bhabin” jelas Akp I Made Tama SH.




Be the first to comment