Anggota Polisi Pariwisata Polsek Tegallalang Polres Gianyar Atensi Obyek Wisata Ceking Tegallalang.

Tegalalang -Anggota Polisi Pariwisata Polsek Tegallalang Polres Gianyar Atensi Obyek Wisata Ceking Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Semakin sore kunjungan wisatawan di obyek wisata ceking makin meningkat mengingat arus balik wisatawan yang datang dari obyek wisata penelokan kintamani menuju ubud maupun denpasar yang melewati ceking dan ada juga yang singgah di obyek wisata ceking sengaja nyari momen di sore hari.

Menyikapi hal tersebut Polisi Pariwisata (Polpar) Polsek Tegallalang BRIPKA I WAYAN RAHMANTA berkolaborasi dengan juru parkir obyek wisata ceking untuk melakukan pengaturan arus lalin dan menata parkir sebelah utara pos ceking mengingat sebagai parkir obyek sudah penuh. (Jumat 13/07/2018 pukul 15.30 wita).

“Dalam pelaksanaan pengaturan lalin tersebut anggota polpar kolaborasi dengan juru parkir dan para pecalang yang dapat tugas di obyek wisata ceking agar arus lalin tidak terjadi kemacetan atau kekroditan di sepanjang jalur obyek wisata ceking tegallalang” Tegas BRIPKA I WAYAN RAHMATA kepada Tb News saat di temui di areal obyek wisata ceking tegallalang.




Be the first to comment