Sinergi Dengan Bhabinkamtibmas Temesi, Sabhara Polsek Gianyar Atensi Kesenian Bondres.

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Gianyar, pada hari Minggu tanggal 10 Juni mulai pukul 21.30 wita bertempat di Wantilan Pura Dalem Temesi Gianyar, Personil Sabhara Polsek Gianyar Polres Gianyar melaksanakan pengamanan pementasan kesenian Bondres yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Gianyar.

Adapun pementasan kesenian bondres dimaksud serangkaian Upacara Piodalan di Pura Dalem Temesi dan sekaligus untuk sosialisasi pelaksanaan Pilkada Gianyar 2018 berlandaskan seni budaya yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Gianyar.

Dalam pementasan bondres diselipkan berbagai hal tentang pelaksanaan Pilkada Gianyar yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

Pengamanan dilaksanakan oleh Personil Polsek Gianyar dari Kru Kijang 951 bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Temesi dibantu Pecalang Desa Adat Temesi, yang berakhir hingga pukul 22.30 wita berjalan dalam keadaan tertib, lancar dan kondusif, ungkap Wayan Terima Selaku bhabinkamtibmas Desa Temesi (Tr)Gianyar -Sinergi Dengan Bhabinkamtibmas Temesi, Sabhara Polsek Gianyar Atensi Kesenian Bondres.




Be the first to comment