Unit I Satreskrim Polres Gianyar melakukan olah TKP kembali di lokasi lahan/tegalan milik PT Sharandy land di Desa Sayan Ubud Gianyar perkara Pencurian kayu jenis albesia.

Polda Bali-Polres Gianyar-Unit 1 Sat Reskrim Polres Gianyar- Utama -Unit I Satreskrim Polres Gianyar melakukan olah TKP kembali di lokasi lahan/tegalan milik PT Sharandy land di Desa Sayan Ubud Gianyar perkara Pencurian kayu jenis albesia. Utama -Unit I Satreskrim Polres Gianyar melakukan olah TKP kembali di lokasi lahan/tegalan milik PT Sharandy land di Desa Sayan Ubud Gianyar perkara Pencurian kayu jenis albesia. Utama -Unit I Satreskrim Polres Gianyar melakukan olah TKP kembali di lokasi lahan/tegalan milik PT Sharandy land di Desa Sayan Ubud Gianyar perkara Pencurian kayu jenis albesia.Untuk melengkapi berkas perkara yg sedang ditngani unit I sat reskrim Polres Gianyar perkara pencurian Kayu albesia, penyidik dan opsnal dipimpin Kanit 1 Sat Reskrim Polres Gianyar mengundang BPN Gianyar untuk hadir di TKP agar dapat menentukan batas-batas lahan milik PT Sharandy land, dan menentukan posisi kayu yg ditebang oleh pihak yang tidak bertanggung jawab atau yg dicurigai sebagai pelaku pencurian mengingat lahan sangat luas dan terbagi menjadi 11 SHM.

Proses olah TKP dan pengukuran lahan berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan dari pihak pihak-pihak lain.

Hadir juga di TKP penasehat hukum dari pihak PT Sharandy Land, kegiatan berlangsung kurang lebih selama 2 jam.

Selesai kegiatan team kembali dikumpulkan dilokasi oleh Kanit 1 Reskrim, untuk anliasi dan evaluasi kegiatan dimaksud, dan hasil dari kegiatan sdh dicatat oleh penyidik untuk selanjutnya disiapkan adiministrasinya untuk kelengkapan berkas perkara.




Be the first to comment