Serahkan Sarana Kontak Upaya Babin Kelurahan Ubud Jalin Silaturahmi Dengan Warganya

Utama

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Ubud Guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Ubud, berbagai upaya dilakukan Kepolisian Sektor Ubud salah satunya adalah dengan perkuat silaturahmi dengan masyarakat melalui sarana kontak.

Babin Kelurahan Ubud Bripka I Wayan Parwata pada hari Senin tanggal 19 Maret 2018 didampingi oleh Tokoh Masyarakat Melaksanakan sambang bintibmas di banjar Sambahan berlokasi jalan Sweta di Kelurahan Ubud.

Bripka I Wayan Parwata, diterima oleh wakil kelian Sambahan , dan PKK an.I Wayan Parwati serta para tokoh dan warga lingkungan banjar sambahan, sarana kontak yang diserahkan adalah berupa berupa sapu lidi, serok dan bak sampah.

Dalam kesempatan Tersebut Babin Kelurahan Ubud Bripka Wayan Parwata mengajak para PKK disamping tugasnya sebagai ibu rumah tangga, selalu ikut menjaga keamanan dan ketertiban bersama, begitu pula hal yang sama disampaikan kepada pengurus banjar dan tokoh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Dengan Sarana Kontak tersebut Saya berharap Tokoh Masyarakat disini dan PKK dapat menjalin tali silaturahmi dengan Polri khususnya Polsek Ubud,” ungkap petugas asli Ubud ini.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita,S.H ” Hal tersebut juga merupakan wujud cinta kasih Kepolisian terhadap masyarakat, dan secara langsung polisi adalah bagian dari masyarakat itu sendiri. Karena, aman dan tidaknya sebuah wilayah tergantung pada masyarakat itu sendiri,”pungkas Kapolsek Ubud

Menjalin tali silaturahmi antar masyarakat dengan Polri dapat dilakukan dengan masyarakat melalui sarana kontak berupa berupa sapu lidi, sapu ijuk serok dan bak sampah.
( DBRA_Hms)

Tinggalkan Balasan