Sambang Wilayah Babin Polsek Payangan Polres Gianyar Atensi Giat Turnamen Bola Boly di Dusun Semaon

Utama

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Payangan, Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, Situasi  aman dan nyaman disuatu wilayah sangat tergantung oleh Peran Babinkamtibmas ( Babin ) Yang Bernaung di Polsek Payangan Polres Gianyar.

Wujudkan kemitraan Babin Puhu Polsek Payangan Polres Gianyar Aiptu Made Timbal Pada hari Senin tanggal 19 Maret 2018 Pukul 20.00 wita Sambang Wilayah Jalin Koordinasi Bersama Pecalang Banjar Semaon bertempat dilapangan Volly Ball Putra Pertiwi Dusun Semaon Desa Puhu Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar.

Telah berlangsung turnamen Bola Volly Putra Pertiwi Cup V Yang merupakan kegiatan rutin setiap dua tahun sekali sebagai ajang penggalian bakat, penggalian dana dan memasyarakatkan olah raga.

Adapun undangan yang hadir pada kegiatan tersebut adalah :  Ketua Koni Kabupaten Gianyar  I Made Agus Mahayastra M.Par.  Kapolsek Payangan yang diwakili oleh Kanit Intel Ipda A A Rai Supertapa.  Perbekel Desa Puhu I Made Renyep. Bhabinkamtibmas Desa Puhu Aiptu I Made Timbal. Babinsa Desa Puhu Serma I Gede Darma Susila” Ungkap Aiptu Timbal.

Sambang dilakukan guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaan Bhabin. Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Payangan Polres Gianyar AKP I Gede Hendrawan, SH.MH.

Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Payangan Polres Gianyar, Salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang oleh Anggota Bhabinkamtibmas, ungkap AKP I Gede Hendrawan.

Tinggalkan Balasan