Personil Subsektor Catus Patha Ubud Gatur Obyek Wisata Tempati Central Ubud

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud, peran penting seorang petugas Kepolisian dalam menjaga dan meningkatkan keamanan dilingkungan tempat obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Ubud sangat diharapkan masyarakat, terutama para wisatawan yang berkunjung.

Hal itu diungkapkan oleh Anggota subsektor Catus Patha yang bertugas di Obyek Puri Ubud Aiptu Wayan Suantara disela sela kesibukannya mengatensi kunjungan wisata , Selasa (20/3), siang saat mengatensi kunjungan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara yang mulai ramai.

Dalam melaksanakan tugasnya mengatensi Puri Ubud petugas sampaikan himbauan kamtibmas kepada satpam kelurahan agar selalu waspada dan meningkatkan keamanan dilingkungan kerjanya, utamakan keselamatan para pengunjung, dan juga secara keseluruhan, periksa barang bawaan pengunjung yang mencurigakan demi keamanan.

“Kami melaksanakan atensi Puri Ubud sebagai upaya menjaga dan mencegah kemungkinan timbulnya gangguan keamanan, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” Ungkap Aiptu Wayan Suantara

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek Ubud KOMPOL I MADE RAKA SUGITA, S.H bahwa anggota subsektor catus patha yang bertugas selalu berusaha dan berupaya memberikan rasa nyaman kepada Masyarakat, khususnya pengunjung atau wisatawan.

“Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Ubud, personil selalu melaksanakan atensi ke obyek wisata yang ada di wilkum Polsek Ubud seperti Puri Ubud, Pasar Seni Ubud dan Mongkey Forest agar tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif,” kata Kapolsek Ubud




Be the first to comment