Pembuatan Video Testimoni Perekrutan Bintara Polri Yang Betul-betul Tranparan, Humanis Dan Akuntabel Bebas Dari KKN Oleh Kabag Sumda Polres Gianyar Di Dampingi Bhabin Desa Kemenuh Dan Anggota Humas Polsek Sukawati Gianyar

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Sukawati, Pada hari Senin 19/3/2018 pukul 14.00 wita Bhabin Desa Kemenuh Sukawati Gianyar  Aiptu IB N Darsa mendampingi Kabag Sumda Polres Gianyar Kompol I Ketut Dana, SH , Kades Kemenuh I Dewa Nyoman Neka bersama anggota Humas Polres Gianyar Aiptu Agung Widiarta melaksanakan testimoni terhadap lulusan Bintara Polri tahun 2017- 2018 di Br. Sumampan Kemenuh Sukawati Gianyar.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda bertemu dengan kedua orang tua Bintara yang baru menyelesaikan pendidikannya di SPN Singaraja dan dinyatakan Lulus yakni  I Made Hendi Putra dan Putu Merta Wati  asal Br. Sumampan Kemenuh Sukawati Gianyar . I Gede Krsna Kepakisan adalah anak pertamanya yang sekarang sudah menjabat pangkat Bripda dipundak sangatlah senang atas transparansi dan tidak ada KKN Polda Bali dalam seleksi perekrutan Bintara Polri . Orang tua Bripda Gede juga sangat berterima kasih atas keberhasilan anaknya menjadi Polisi murni karena perjuangannya tidak ada KKN dan sangat transparan.

Sedikit pesan dari Kabag Sumda Gianyar kepada Bripda Gede untuk meneruskan kepada temannya yang berminat menjadi Polisi agar betul betul mempersiapkan diri baik dari fisik, kesehatan dan lainnya karena dari perjuangan diri sendiri bisa dapat hasil menjadi seorang Bintara Polri. Tidak ada KKN dan panitia seleksi terbuka kepada masyarakat,” tegas Kabag.

Hal yang sama dikatakan oleh perbekel desa Kemenuh I Dewa Nyoman Neka saat di konfirmasi humas bahwa sangat senang warganya dapat lulus menjadi Bintara Polri karena transparan dan tidak KKN  Polda Bali dalam perekrutan Bintara Polri agar dapat dipertahankan.

Kegiatan selesai pukul 15.30 wita berjalan aman lancar.




Be the first to comment