Bersama Pekaseh Bhabin Belega Polsek Blahbatuh Polres Gianyar atensi pencemaran sampah disungai

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Made Sujana selaku Bhabinkamtibmas Desa Belega Polsek Blahbatuh merupakan bagian Polres Gianyar, selasa tanggal 20/3/2018 pukul 10.00 wita.

Bertempat di Dam gunung sari Bg 1 desa belega babinkamtibmas Desa Belega bersama pekaseh desa belega Bapak Nyoman Dana mengecek kerusakan akibat banjir pada bulan lalu untuk dilaporkan ke pemerintah provensi bali untuk minta bantuan perbaikan serta babin memantau tingkat pencemaran sampah namun dam tersebut cukup bersih dan air tersebut mengalir ke desa Keramas dan pering selama giat tersebut situasi tetap kondusif. Jelas Aiptu Sujana.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” jelas Kompol Abdus Salim.Utama -Bersama Pekaseh Bhabin Belega Polsek Blahbatuh Polres Gianyar atensi pencemaran sampah disungai




Be the first to comment