Bersama Muspika Waka mewakili Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar Rakor jelang Giat Melasti Blahbatuh Tua

Utama

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran Muspika Kecamatan dengan melalui rapat koordinasi.

Seperti yang dilakukan Waka Polsek Blahbatuh AKP GUSTI PUTU SUTARJA mewakili Kapolsek Blahbatuh bertempat di kantor Camat Blahbatuh bersama Muspika, Kanit Lantas Polsek Blahbatuh yang juga merupakan wilayah Polres Gianyar, Senin (19/3), pukul 10.00 Wita.

“Dilaksanakannya kegiatan rapat koordinasi dengan Muspika, membahas kesiapan kegiatan melasti Blahbatuh Tua pada tanggal 31 Maret 2018 mendatang terkait serangkaian kegiatan perayaan hari raya Nyepi tahun Caka 1940,” ujar AKP GUSTI SUTARJA.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Blahbatuh Kompol Abdus Salim. S. Sos. seraya menyampaikan agar sering melakukan rapat koordinasi guna menjalin kerjasama dalam menjaga keamanan, dimana dalam hal ini ditegaskan terkait pelaksanaan kegiatan Melasti khusus Blahbatuh Tua dilaksanakan setelah selesai perayaan hari Raya Nyepi.

“Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Blahbatuh,untuk melaksanakan rapat koordinasi mengajak untuk menciptakan keamanan agar tetap kondusif,” jelas Kompol Abdus Salim.

Tinggalkan Balasan