Babin Ubud Polsek Ubud Sambangi Warganya Sampaikan Pesan Kamtibmas Perangi Berita Hoax

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Ubud Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu Made Widastra selaku Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud merupakan bagian Polres Gianyar, Selasa, 20 Maret 2018 pukul 07.00 wita.

Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang ke Desa Binaan dan warga masyarakat yang disambangi atas nama I Wayan Sandiyasa dengan alamat Banjar Dangin Labak Singakerta Ubud.

Dalam kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Singakerta Aiptu Made Widastra menyanpaikan pesan – pesan Kamtibmas serta mengimbau / mengajak warga masyarakat untuk bersama – sama memilihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Jaga Persatuan dan Kesatuan Demi Tegaknya NKRI dan menolak berita Hoax, Issu Sara, Kekerasan terhadap Pemuka Agama dan mendukung Polri dalam Penegakan Hukum .

Respon masyarakat yang ditemui sangat positif dan menyatakan kesiapannya bersama Polri untuk memelihara dan menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif. Kata Widastra.

Hal senada disampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar saat dikonfirmasi awak Tribrata News.
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” jelas Kompol I Made Raka Sugita ,S.H




Be the first to comment