Atensi Piodalan Babin Polsek Payangan Polres Gianyar Perankan Pecalang Desa Pekraman Margetengah

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Payangan,  Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, oleh anggota Bhabinkamtibmas (Bhabin). Situasi  aman dan nyaman disuatu wilayah sangat tergantung dengan peran Bhabin di Desa binaannya seperti sambang.

Babinkamtibmas Desa Kerta Polsek Payangan Polres Gianyar Pada hari Senin tanggal 19 Maret 2018 Pukul 19.30 Wita Sambang Wilayah Berkolaborasi dengan Prajuru Adat Banjar Margetengah atensi Giat Pembangunan Pelinggih dan Giat Piodalan di Pura Dalem Pingit Bhabin Kerta berkolaborasi dengan pecalang banjar Margetengah atensi giat Membangun Pelinggih dan Malam Harinya Langsung dilaksanakan Giat Ngulapin , Mecaru , Melaspas , Ngelinggihan dan terahir dilanjutkan giat Piodalan.

“Kami secara rutin lakukan sambang, baik ke warga, Purnawirawan, perusahaan, Satpam, Pecalang, tenpat keramaian dan lain-lain,” kata Aiptu Sudaga.

Sambang dilakukan guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaan Bhabin. Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Payangan AKP I Gede Hendrawan SH.,MH.

Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Payangan, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang oleh Anggota Bhabinkamtibmas, ungkap AKP I Gede Hendrawan.Utama -Atensi Piodalan Babin Polsek Payangan Polres Gianyar Perankan Pecalang Desa Pekraman Margetengah




Be the first to comment