Anggota Sat Lantas Polres Gianyar Atensi Mobil Suzuki Karimun Pecah Ban di Simpang Rangkan Gianyar

Polda Bali – Polres Gianyar ,Sat lantas, Unit Turjawali adalah unsur pelaksana tugas pokok yang berada di bawah kasat lantas yang bertugas melakukan Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Gakkum.

Anggota Unit Turjagwali  satlantas Polres Gianyar pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2017  pukul 09.40 s/d 10.30 Wita melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan maupun pengawasan terhadap kendaraan Suzuki Karimun  mengalami pecah Ban sehingga arus lalin sepanjang jalur Prof Ida Bagus Mantra di simpang Rangkan tidak mengalami kemacetan yang berarti.

“Dalam rangka melaksanakan kegiatan pengaturan maupun penjagaan dan kami satlantas khususnya unit Turjagwali  terus akan berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat umum pengguna jalan yang mengalami hambatan maupun gangguan dalam beraktivitas yang menggunakan jalan umum  dan membutuhkan bantuan Polisi” kata Kanit Turjagwali Erick Andrian, STrK.

Hal senada disampaikan oleh Kasat lantas Polres Gianyar AKP I Gede Eka Putra Astawa. SH.,SIK  ” pentingnya penyebaran personil satuan lalulintas secara merata pada pegal atau simpang jalan merupakan hal yang sangat penting   untuk dapat mencegah terjadinya kemacetan atau kepadatan arus lalin yang berpotensi laka lantas” ungkap AKP I Gede Eka Putra Astawa. SH.,SIK.




Be the first to comment