Tingkatkan Kemampuan dalam Penanggulangan Kebakaran Diatas Kapal, Ditpolair Polda Bali Laksanakn Kegiatan Pelatihan

Direktorat Polisi Perairan Polda Bali melaksanakan kegiatan pelatihan penanggulangan kebakaran diatas kapal, yang diikuti oleh personel Ditpolair Polda Bali dan instansi terkait yang berada di Pelabuhan Benoa serta perusahaan perikanan, kegiatan dilaksanakan di Terminal Domestik Pelabuhan Benoa. Kamis, 12/7.

Kegiatan pelatihan dibuka oleh Kabagopsnal Ditpolair Polda Bali AKBP Made Kadek yang dalam sambutannya menyampaikan tujuan dilaksanakannya pelatihan ini untuk dapat
memberikan pengetahuan dan keahlian tentang tehnik-tehnik pencegahan serta penanggulangan kebakaran diatas kapal.

Selain itu dalam kegiatan pelatihan penanggulangan kebakaran diatas kapal juga akan dilaksanakan cara penggunaan alat pemadam api, sehingga nanti jika terjadi bencana kebakaran kita dapat segera melakukan tindakan pemadaman. “Agar tidak sampai meluas atau kebakaran menjadi besar.” Tegasnya.

Diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan serius dan bersungguh-sungguh sehingga apa yang nanti akan disampaikan termasuk cara penggunaan alat pemadam api oleh para narasumber dapat kita terima. “ Untuk kepentingan kita bersama.” Tutup AKBP Kadek.




Be the first to comment