Syukuran Hari Bhayangkara Ke-72 Dihadiri Para Sahabat Polisi Bali

POLDA BALI – BID HUMAS, Acara syukuran Hari Bhayangkara ke-72 di Polda Bali tidak seperti tahun sebelumnya. Acara yang digelar di BNDCC, Nusa Dua, Badung lebih unik dan meriah, karena acara ini spesial dibuat untuk para Sahabat Polisi Bali, Jumat (6/7/2018).

Sahabat Polisi Bali adalah mitra kerja atau masyarakat yang sering membantu tugas Kepolisian Daerah Bali. Acara ini sekaligus sebagai bentuk ucapan terima kasih atas segala dukungan para Sahabat Polisi Bali, sehingga kinerja Polda Bali makin maju dan meraih peringkat terbaik satu se-Indonesia.

Acara yang dimulai pukul 19.00 Wita ini diawali dengan penampilan Tari Wrapsari Promoter. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Akpol Dewata Band (Ade Band), pengumuman para pemenang lomba, lomba hiburan Polda dan paduan suara. Pemotongan tumpeng oleh Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Barbara Golose menjadi puncak acara syukuran Hari Bhayangkara ke-72.

Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dalam sambutannya mengatakan, setiap tanggal 1 Juli diperingati sebagai Hari Bhayangkara. Meskipun sudah lewat, acara ini tidak mengurangi makna peringatan Hari Bhayangkara itu sendiri.

Kapolda menjelaskan bahwa acara syukuran ini sangat spesial karena dihadiri para Sahabat Polisi Bali. “Acara ini digelar untuk menghibur masyarakat yang sudah membantu Polda Bali. Kami muncul untuk melayani bukan untuk dilayani,” ujarnya.

Bahkan untuk mengetahui siapa saja Sahabat Polisi Bali, jenderal bintang dua dipundak ini mengabsen satu per satu Kepala Satker beserta sahabatnya. Dengan gaya stand up comedy-nya, apa yang disampaikan Kapolda mengundang tawa para tamu undangan.

“Yang hadir malam ini bukan pejabat sesuai struktural, tapi sebagai teman Kapolda. Saya ucapkan terima kasih atas segala dukungannya sehingga Polda Bali semakin dipercaya masyarakat,” imbuhnya.

“Kami selalu berusaha berbuat yang terbaik, namun kami selalu mengharapkan saran dan masukan. Dengan adanya koreksi, kami merasa diingatkan untuk berubah menjadi yang lebih baik,” sambungnya.

Adapun yang hadir dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ke-72, antara lain Penasehat Presiden RI, Komjen Pol. (Purn) Goris Mere, Ketua FKUB Provinsi Bali, Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet, Ketua MUDP Provinsi Bali Jro Gede Suwena, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, Pejabat Utama Polda Bali, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas seluruh Bali. Tidak hanya itu, dari kalangan akademis, Bhayangkari Daerah Bali, tokoh agama, adat, pemuda dan masyarakat juga turut menghadiri acara tersebut.




Be the first to comment