Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabin Desa Batuan Dalam Giat Sambang/ DDS ke Rumah Warga Masyarakat Desa Batuan Kaler.

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Sukawati, Pada hari Jumat  tgl 13 Juli 2018 pkl 09.00 s/d 09.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Batuan Kaler Aiptu GN Jumaya mengadakan Sambang/ DDS ke rumah atau tempat komunitas warga pendatang tempat kos kosan Jero Mangku Pasar Br. Sakah Desa Batuan Kaler Kecamatan Sukawati yang ada 6 kamar namun terisi 4 yaitu : an. Jero Mangku Made Suardana asal Br. Daup Desa Daup Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli yang di tuakan oleh lingkungannya, Made Kamasan asal Negara Jembrana, Gd Patuh dan Nyoman Suartha asal Tianyar, Kubu, Karangasem semuanya ada E – KTP lengkap.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  menyampaikan beberapa himbauan al :

– Menghimbau agar semua komunitas yang ada di wilayah ini harus menjalin komunikasi dan koordinasi yang harmonis baik dengan lingkungannya maupun dengan warga lokal. Bila ada permasalahan sekecil apapun harus duduk bersama untuk bermusyawarah untuk mencari jalan penyelesaian secara kekeluargaan.

– Menghimbau bila ada sesuatu hal yang mencurigakan/ orang yang tidak di kenal menghasut, menjelekan atau memfitnah pemerintahan yang sah dan menghanjurkan sesuatu utk melawan pemerintahan yang sah agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau petugas yang berwajib.

-Menghimbau agar bila keluar rumah mengamankan/ mengunci pintu rumah dgn mematikan kompor lampu atau PDAM dan mengunci kendaraannya dengan baik bila parkir.

Demikian himbauan dan saran dari Bhabinkamtibmas yang diterima baik oleh warga dan warga pendatang ini selalu mengharapkan agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa bisa berkunjung dan menyambangi mereka karena mereka merasa senang dengan kunjungan ini dan mereka mengucapkan banyak terimakasih.




Be the first to comment