Polsek Tegallalang Polres Gianyar Gencarkan Giat Sidak Duktang Di Wilayah Tegallala4

Tegalalang -Polsek Tegallalang Polres Gianyar Gencarkan Giat Sidak Duktang Di Wilayah Tegallala4Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dalam giat pendataan penduduk pendatang di setiap wilayah perlu kiranya di laksanakan minimal 1 hari 2X karena di sinyalir para pelaku teror tersebut tidak menutup kemungkinan berada di wilayah perkampungan untuk menjadikan tempat persembunyian mereka guna menyusun rencana untuk menjalankan aksi mereka, agar tidak termonitor oleh aparat keamanan maka dari itu anggota polsek tegallalang telah melakukan giat harkamtibmas Ops atau Yustisi Duktang, dengan lokasi dipembangunan proyek villa yang berlokasi dijalan Cinta Banjar Penusuan Desa Tegallalang Kec. Tegallalang, Kab. Gianyar.(Jumat 13/07/2018 pukul 10.45 s/d 11.00).

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Pawas Kasi Humas Polsek Tegallalang Aiptu Ketut Suartana dengan kuat personil gabungan sebanyak 7 (tujuh ) orang, dengan hasil giat terperiksa sebanyak 4 ( lima ) orang dengan KTP asal lengkap dan telah melapor diri ke Kepala Dusun setempat.
Rincian atas nama sebagai berikut :
1. SALIM BASRI, Lk , 27 tahun, Islam, wiraswasta, alamat Desa Kasengan, Jember – Jatim
2. M.ABD.HOLIK lk, 36 tahun, Islam, wiraswasta, alamat Glagahwero, Kalisat, Jember, Jatim.
3. ISMED, lk , 41 tahun, Islam, wiraswasta, alamat Glagahwero, Kalisat, Jember, Jatim.
4. ISBULLAH, Lk, 32 tahun, Islam, buruh, alamat Glagahwero, Kalisat, Jember, Jatim.

Dalam kesempatan tersebut, Pawas (Kasi Humas) memberikan himbauan kamtibmas, intinya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal / tempat kerja masing-masing, menjalin komunikasi dengan warga sekitar, tidak terlibat narkoba , menyimpan senjata tajam dan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian jika ada hal-hal yg mencurigakan .
Dalam kegiatan tersebut ,tidak ditemukan indikasi barang-barang berbahaya, senpi, handak maupun narkoba dan juga barang-barang milik kelompok radikal/ISIS.
Kegiatan sidak Penduduk pendatang berjalan dengan tertib serta mendapat respon yang positif dari warga masyarakat




Be the first to comment