Meningkatkan Kemampuan Jaringannya, Dit Intelkam Polda Bali Laksanakan Kegiatan Pelatihan

POLDA BALI – BID HUMAS,    Direktorat Intelkam Polda Bali dalam meningkatkan kemampuan jaringan khususnya Subdit III Dit Intelkam Polda Bali, melaksanakan kegiatan pelatihan bertempat di Ruang Bima Hotel Grand Santhi, Denpasar. Kamis, 12/7.

Kegiatan latihan peningkatan kemampuan jaringan, dibuka oleh Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Akhmad Jamal Yuliarto, S.I.K., M.Si menyampaikan sambutan yang pada intinya kami dari pihak Kepolisian khususnya Polda Bali ingin Bali aman dari preman.

“Tidak ada lagi masyarakat Bali yang memiliki usaha dipalak oleh preman.” tegasnya.

Jika masih ada preman yang meminta/memalaki masyarakat Bali segera dilaporkan, mekanismenya laporkan ke kantor Polisi terdekat agar segera dapat ditindak lanjuti dan jangan melawan mereka sendiri.

Kita harus bekerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah Bali. “Karena itu merupakan tanggung jawab kita bersama.” tutup Kombes Pol. Akhmad Jamal.

Kegiatan pelatihan jaringan Subdit III Dit Intelkam Polda Bali dihadiri oleh 30 orang peserta dari seluruh wilayah Bali, seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.




Be the first to comment