Melaksanakan Kongres ke V, Gereja Baptis Anugerah Indonesia Mendatangi Polda Bali

POLDA BALI – BID HUMAS,  Gereja Baptis Anugerah Indonesia mendatangi Polda Bali untuk melaksanakan kegiatan audiensi dengan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, rombongan Gereja Baptis Anugerah Indonesia diterima di ruang Kapolda Bali. Selasa, 10/7.

Salah satu dari anggota Gereja Baptis Anugerah Indonesia menyampaikan bahwa kedatangannya ke Polda Bali untuk mohon petunjuk dan arahan terkait rencana pelaksanaan kongres ke V Gereja Baptis Anugerah Indonesia dengan tema ”sehati sepikiran menjadi berkat” yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 s/d 21 Juli 2018 di Hotel Harris Cokroaminoto, Denpasar.

Dan akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, serta jemaat dari seluruh Indonesia, kurang lebih sebanyak 1000 orang. “Pada kesempatan ini kami juga memohon pengamanan dari Polda Bali agar seluruh kegiatan dapat berjalan aman.” ucap salah satu anggota Gereja Baptis Anugerah Indonesia, yang enggan disebutkan namanya.

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose yang didmpingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali dalam menanggapi penyampaian dari Gereja Baptis Anugerah Indonesia mengatakan.

Polda Bali siap mengaman kegiatan kongres ke V Gereja Baptis Anugerah Indonesia yang akan dilaksanakan di Bali, kami meminta kepada pihak panitia agar terus berkoordinasi ke Polda Bali terkait rencana yang sudah disiapkan nanti dalam pelaksanaannya.

Agar kami juga bisa menyiapkan rencana pengamanan, termasuk menyiapkan berapa personel untuk melakukan pengamanan.

“Sehingga semua kegiatan dapat berjalan lancar dan kondusif.” tutup orang nomor 1 di Polda Bali ini.




Be the first to comment