Kapolsek Tegallalang Adakan Anev Mingguan Terhadap Kinerja Anggota

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, mengadakan rapat anggota personil Polsek Tegallalang Polres Gianyar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tegallalang AKP I GEDE SUKADANA, SH. yang di ikuti oleh seluruh personil Polsek Tegallalang bertempat di Aula Polsek Tegallalang. Jumat (13/7/18) pukul 08.00 wita.

Ada beberapa arahan dan penekanan Kapolsek Tegallalang AKP I GEDE SUKADANA,SH yang dinilainya belakangan ini sudah mulai menurun, dan dicontohkan seperti pelaksanaan serah terima piket pungsi sering adanya kurang lengkap dengan alasan – alasan tertentu.

Selain itu juga Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) saat dipanggil panggil melalui HT (Handy talking) terkadang tidak ada yang menjawab, kemudian kondisi kendaraan patroli (kijang 92.1) saat serah terima harus sudah bersih dan siap dioperasikan.

Tekait dengan obyek wisata ceking setelah diadakan pengecekan kelapangan ditemukan hanya ada satu personil saja, dengan demikian mengingat situasi lalu lintas yang cukup padat diperintahkan unit patroli dapat membantu mengatur arus lalin guna kelancarannya.

Untuk unit patroli bila ada permintaan pengawalan dari masyarakat agar mempersiapkan mobil dan petsonilnya agar jangan sampai terlambat sehingga masyarakat tidak menunggu Polisi atau petugas pengawalan karena hal tersebut bisa menimbulkan polemik negatif terhadap Polisi.” Ungkap Kapolsek Tegallalang didepan anggotanya.

Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar juga memberikan apresiasi terhadap personilnya dan mengucakan terimakasih dimana selama dalam kegiatan Hari Bhayangkara Ke 72 ada beberapa item lomba yang kita ikuti dan Polsek Tegallalang telah berhasil mendapatkan beberapa penghargaan atas kinerjanya.”sambungnya.

Kanit Patroli polsek Tegallalang IPTU I MADE WETA pada intinya unit patroli yang jumlahnya sangat minim ditiap tiap regu sehingga terkadang kita kewalahan saat ada kegiatan masyarakat yang lebih satu.

Kanit Sabhara Polsek Tegallalang Polres Gianyar perintahkan anggotanya terkait mobil dinas diharapkan saling menjaga dan bertanggung jawab sehingga bila terjadi hal hal yg tidak diinginkan seperti mobil lecet dan lain sebagainya tidak saling menyalahkan.”ungkap Kanit Sabhara Iptu I Made Weta.

Arahan Kanit Provos Polsek Tegallalang AIPTU I MADE MAWA pada intinya diharapkan kepada seluruh personil bila ada permasalahan sampaikan dalam porum atau bila enggan, sampaikan langsung ke Kanit Provos dan dirinya akan sampaikan ke pimpinan.

Kanit Provost mengatakan Dalam pelaksanaan tugas jaga jangan setiap hari mendahului pulang sehingga jarang mengikuti Serah terima tugas.

Apabila yang piket ada halangan tertentu sampaikanlah ke rekan dan Provos sehingga bila terjadi hal hal yang tidak diinginkan dirinya dapat menyampaikan ke pimpinan sehingga Polsek Tegallalang dapat solid dengan aturan yang berlaku.” Pungkas Kanit Provost Aiptu Made Mawas.hms.tgll.




Be the first to comment