Defile Meriahkan Peringatan Hari Bhayangkara ke-72 di Polda Bali

POLDA BALI – BID HUMAS,   Peringatan Hari Bhayangkara ke-72 di Polda Bali dimeriahkan dengan peragaan beladiri Polri. Selain itu, kolone senapan yang melibatkan 200 orang personel Polda Bali juga turut ditampilkan dalam acara yang mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019” tersebut.

Tidak hanya itu, defile pasukan yang diikuti oleh Satker Polda Bali, TNI, Pecalang, Motoris Polwan Polda Bali, Mobil Kuno dan Harley Davisdon juga turut memeriahkan acara yang dipusatkan di Depan Monumen Bajra Sandhi Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar.

Seluruh peserta defile menampilkan kemampuan baris berbaris yang rapi disaksikan langsung Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose bersama Gubernur Bali, Ketua DPRD Provinsi Bali, Pangdam IX/Udayana, Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Bali, Kajati Bali dan undangan lainnya.

“Tidak hanya anggota kepolisian, anggota TNI baik Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Angkatan Darat, pecalang hingga komunitas pecinta motor gede dan mobil antik juga turut berpartisipasi untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-72 kali ini,” ungkap Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si., Rabu (11/7/2018).




Be the first to comment