Bersama Pengelola Kafe Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar jalin koordinasi terkait pengamanan Nobar di Kafe Bali United Buruan

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran para Ka dan Unit masing-masing dengan melalui koordinasi.

Seperti dilaksanakan Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Dwikora. SH. pada hari Selasa, 10/7/2018 pukul 12.00 wita bertempat di Kafe Bali United di areal stadion dipta Buruan Blahbatuh bersama pihak pengelola Kafe Bali United yang juga merupakan bagian wilayah Kabupaten Gianyar.

Adapun hasil koordinasi dengan pihak pengelola Kafe terkait perencanaan pengamanan Nonton bareg (NOBAR) Piala Dunia besok dini hari pukul 02.00 wita, 11/7/2018 di Kafe Bali United yang berlokasi diareal Stadion I Wayan Dipta Desa Buruan dan penayangan untuk mensukseskan Asian Games XVIII 2018.

“Dilaksanakannya kegiatan koordinasi bersama pihak Kafe Bali United membahas pengamanan NOBAR di Kafe tersebut guna menjalin kerjasama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusip”.

“Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Blahbatuh, selaku Kapolsek selalu turun kelapangan untuk melaksanakan koordinasi mengajak warga untuk menciptakan keamanan agar tetap kondusif,” ujar Kompol I Ketut Dwikora. SH.Utama -Bersama Pengelola Kafe Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar jalin koordinasi terkait pengamanan Nobar di Kafe Bali United Buruan




Be the first to comment