Bersama Panit Binmas Bhabin Polwan Polsek Blahbatuh Polres Gianyar serahkan Sarkon kepada Pemulung

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu Asriwanti La ara selaku Bhabinkamtibmas Desa Bedulu Polsek Blahbatuh merupakan bagian Polres Gianyar, Kamis 12/7/2018 pukul 09.30 wita.

Bertempat di Wilayah Semabaung Kecamatan Blahbatuh Gianyar Kanit Binmas Polsek Blahnatuh Iptu I Ketut Merta bersama panit 2 Iptu Ni Wayan Sudarmi dan staf didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bedulu Aiptu Asriwanti La’ara melaksnakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada kelompok pengepul/pemulung barang rongsokan yakni ditempat Pak Haji Delan asal Jombang Jatim dan tempatnya ibu Rohah asal Jember jatim.

Pembinaan dilakukan dalam rangka bersama-sama menjaga kamtibmas dengan cara peduli terhadap lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya agar tetap harmonis dan mau memberikan informasi kepada petugas Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas terutama kaitannya dengan tindak terorisma dan penyalahgunaan narkoba sehingga situasi tetap kondusif. Selesai giat binluh dilanjutkan dengan penyerahan sarana kontak berupa kain sarung. Jelas Asriwanti lara.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” Ujar Kompol I Ketut Dwikora. SH.Utama -Bersama Panit Binmas Bhabin Polwan Polsek Blahbatuh Polres Gianyar serahkan Sarkon kepada Pemulung




Be the first to comment