Berikan Bantuan Sarana Kontak Bhabin Buahan Kaja Polsek Payangan Polres Gianyar Jalin Kerja Sama Dengan Subdit Binmas Polda Bali

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Payangan, Wujudkan Polri Yang Promoter Bhabin Buahan Kaja Polsek Payangan Polres Gianyar Aiptu Ketut Gunawan Hadiri Kegiatan FGD ( Forum Group Democration ) Yang di Laksanakan Oleh Binmas Polda Bali Pada Hari Jumat Tanggal 13 Juli 2018 Pukul 09.45 Wita.

Sebagai Ketua Tim dari Kasubdit Binmas Polda Bali AKBP Ni Wayan Sutarniti, SH Bersama 5 Lima Orang Tim Dari Binmas Polda Bali Serta Ketua Tim Dari Reskrim Sus Polda Bali Kompol Gusti Putu Dharma Putra, SH.MH.

Kegiatan FGD di Hadiri Oleh -. PJ Kades Buahan Kaja Bersama Staf. -. Binmas Buahan Kaja Bersama Bhabinsa. -. Perwakilan Pecalang dari 8 ( Delapan ) Banjar Yang Ada di Wilayah Buahan Kaja Kecamatan Payangan Dengan Jumlah Keseluruhan Peserta Sebanyak 100 Orang.

Kegiatan FGD ( Forum Group Democration ) Bertempat di Aula Kantor Desa Buahan Kaja dan di Buka Oles PJ. kades Buahan Kaja dan di Lanjutkan dengan Sambutan dari Kasubdit Binmas Polda Bali Yang Pada Intinya Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada PJ. kades Buahan Kaja Yang Sudah Siap Dengan Pecalang Binaannya.

Kemudian Acara Perkenalan Serta Materi Tugas Serta Peran Pecalang Dalam Mengamankan Kegiatan Adat di Desa Atau Banjar Tempat Tinggal Masing – Masing. Selesai Pemaparan Materi Pecalang Kegiatan di Lanjutkan Dengan Penyerahan Sarana Kontak Berupa Rompi Pecalang Serta Lampu Lalin Kepada Perwakilan Masing – Masing Banjar Dua Orang Perwakilan Pecalang yang ada di Desa Buahan.

Kegiatan di Lanjutkan dengan Perkenalan dari Ketua Tim Sosialisasi Serta Diskusi Reskrim Sus Polda Bali Kompol Gusti Putu Dharma Putra, S.H.,M.H. Dengan Materi Pemahaman Latar Belakang Terjadinya Tindak Pidana Korupsi di Sertai Dengan Contoh Katagori Perbuatan Korupsi.

Salah Satunya Seperti Pengelolaan Dana Desa Yang Berasal dari APBDes Yang Berasal dari Pemasukan Desa Yang Mana Bila di Alokasikan ke Proyek Pembangunan Kantor Desa Harus Sesuai dengan Peruntukannya Seperti Ukuran Besi Kemudian Seperti Yang Harusnya Kedalaman Cakar Ayam 50 Cm di Pertengahan Jalan di Rubah menjadi 20 Cm Kemudian Campuran Bahan Seperti Semen Harusnya 1 Banding 7 di Rubah Menjadi 1 Banding 12 Inilah Yang Menjadi Celah Rana Korupsi.

Kemudian di Lanjutkan dengan Acara Diskusi Bersama Terkait Permasalahan Yang Menyangkut Paktor Pendorong Terjadinya Kasus Korupsi. Serangkaian Kegiatan Berakhir Pukul 12.00 Wita Berjalan dengan Aman dan Lancar.,” Ungkap Aiptu Gunawan.Payangan -Berikan Bantuan Sarana Kontak Bhabin Buahan Kaja Polsek Payangan Polres Gianyar Jalin Kerja Sama Dengan Subdit Binmas Polda Bali




Be the first to comment