Babinkamtibmas Desa Keliki Tegallalang Polres Gianyar Laksanakan Giat Sabang Dor Tu Dor Di Wilayah Desa Keliki Tegallalang.

Tegalalang -Babinkamtibmas Desa Keliki Tegallalang Polres Gianyar Laksanakan Giat Sabang Dor Tu Dor Di Wilayah Desa Keliki Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Sebagai upaya dan wujud pendekatan anggota Polri atau Bhabinkamtibmas dengan masyarakat  adalah dengan melaksanakan sambang atau DDS (Door to Door System) dengan mendatangi rumah penduduk maupun tempat-tempat lain sambil menyampaikan pesan kamtibmas.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Keliki Polsek Tegallalang Polres Gianyar Aiptu A .A.Gd.Pendi bertempat di Br Salak Desa Keliki melaksanakan sambang dan sampaikan pesan kamtibmas kepada Ni Made Serayi yang kesehariannya sebagai Ibu Rumah Tangga dan memelihara babi,
Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar kotoran babi dibuatkan penampungan/septik tank guna menghindari komplain dari tetangga karena baunya menyengat,apalagi sekarang musim hujan. (Kamis 12/07/2018 pukul 10.00 wita).

Ni Made Serayi mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan akan mengikuti pesan dari Bhabinkamtibmas untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tidak mencemari lingkungan agar tidak menimbulkan perpecahan di lingkungan masyarakat.




Be the first to comment