Babin Singakerta Polsek Ubud Turun Kedesa Layani Masyarakat Gelar PH Pagi

Polda Bali. Polres Gianyar. Polsek Ubud.
PH / Ambang Gangguan adalah suatu keadaan, peristiwa situasi dan kondisi lingkungan berupa Gangguan Keamanan yang belum terjadi, tetapi telah menimbulkan rasa kekhawatiran pada masyarakat karena di perkirakan akan terjadi dan apabila tidak di tangani dengan baik dapat menjadi ancaman faktual / gangguan nyata.

Untuk itulah Polri senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal untuk mencegah terjadinya hal-hal tersebut serta guna menciptakan situasi arus Lalulintas yang aman, lancar dan terkendali.

Karena di landasi oleh ketulusan dalam melayani masyarakat sehingga seluruh anggota Polri pada pagi hari turun ke jalan untuk melaksanakan PH pagi pengaturan Lalulintas.

Hal tersebut di sampaikan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra saat melaksanakan pengaturan atensi situasi arus Lalulintas di Simpang Coco Mart Tebongkang-Singakerta, Kamis (12/7/2018) pukul 06.30-08.00 wita

Menurut Kanit Lantas Ubud Iptu I Gusti Ketut Subamia mengatakan bahwa Unit Lantas Polsek Ubud sangat minim sehingga perlu bantuan unit yang lain untuk membantu pengaturan Arus Lalulintas khususnya pada saat jam-jam rawan untuk mengisi persimpangan agar bisa mengurai kepadatan guna mencegah terjadinya Pelanggaran dan kecelakaan Lalulintas.

Hal senada di sampaikan Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita.S.H. bahwa jadilah Polisi yang Melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat secara tulus iklas sehingga Polisi semakin di cintai oleh masyarakat. (dastro)




Be the first to comment