Unit Fungsi Gabungan Polsek Tegallalang Amankan Volly di Pejengaji

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tegallalang, Dalam rangka mendukung aktifitas pemuda dan bangkitkan sportifitas dan olah raga di Banjar Pejengaji desa Tegallalang kecamatan Tegallalang adakan turnamen voly ball Porvap II 2018 dilapangan Pejengaji. Rabu (13/6/18) pukul 20.00 wita.

Kegiatan turnamen Bola Voli tersebut diselenggarakan oleh ST. Dharma Winangun banjar Pejengaji, Desa tegallalang Kecamatan Tegallalang untuk membangkitkan olahraga bola voly disamping itu juga mencari atlet berbakat untuk bisa bicara dikancah Nasional serta semangat generasi muda Banjar Pejengaji dengan menjunjung tinggi sportipitas.

Sebagai penanggung jawab kegiatan AGUS ARYA PRAYOGA ( Ketua ST. Dharma Winangun ) Banjar Pejengaji Tegallalang.

Adapun 2 sesion yang akan bertanding pada babak 16 besar ini
Sesion I antara Waturenggong vs  PORKIV yang dimenangkan oleh Waturenggong dengan skor 3:2 kemudian pada Sesion II antara  Bhuana Sakti vs Kapolda yang dimenangkan oleh Lapola dengan skor 3 : O

Dalam pertandingan turnamen Bola Voli tersebut pada Sesion I dipimpin oleh wasit 1  I MADE SARKA / wasit 2  I MADE BUDIASA pada Sesion II dipimpin oleh wasit 1 MORIS  / wasit 2 SUWECA GUNAWAN

Menurut Pawas Polsek Tegallalang IPDA Dewa Gede Raka Dalam turnamen tersebut di ramaikan oleh penonton yang menyaksikan dari masyarakat setempat dan para suporter dari masing-masing club yang bertanding sekitar 200 orang penonton dengan dipungut tiket masuk seharga Rp 10.000 / orang (untuk anak-anak) dan Rp 15.000 /orang (untuk dewasa).

Pertandingan malam ini berakhir pukul 24.30 wita berlangsung dengan lancar tertib dan kondusif, Dalam pengamanan dari personil Polsek Tegallalang dipimpin Pawas Kanit Reskrim Polsek Tegallalang Polres Gianyar Aiptu Ketut SUARTANA beserta Bhabin Tegallalang, Unit Pengamanan terbuka maupun tertutup dan berkolaborasi dengan Pecalang setempat.” Ungkap Pawas Aiptu Ketut Suartana saat ditemui di lokasi.




Be the first to comment