Terkait Dengan Pengamanan Kotak Suara Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Siangan Polsek Gianyar Koordinasikan Dengan Aparat Desa.

Polda Bali, Polres Gianyar, Gianyar -Terkait Dengan Pengamanan Kotak Suara Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Siangan Polsek Gianyar Koordinasikan Dengan Aparat Desa.Polsek Gianyar.

Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Siangan Polsek Gianyar Pada Polres Gianyar Aiptu I Kadek Sumerta, S.H. melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas menjelang Pilkada 2018 seperti melaksanakan giat sambang di Kantor Desa untuk bertemu dengan perangkat Desa Kamis, (21/6/2018), pukul 10.00 wita.

“Adapun tujuan sambang ke Kantor Desa guna koordinasi tentang pengamanan kotak suara menjelang pemungutan suara Pilkada 2018 tanggal 27 Juni 2018 serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada Kepala Desa dan juga perangkat Desa dan Kadus yang merupakan ujung tombak Pemerintahan di desa, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang kami laksanakan sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat diwilayah Desa Binaanya masing-masing dan diharapkan juga kepada seluruh warga Desa untuk selalu menjaga keharmonisan di kalangan masyarakat,”Ungkap Aiptu I Kadek Sumerta, S.H.

I Made Suarka Sekdes Desa Siangan menyatakan “Saya selaku Kelian Banjar Selat Desa Siangan sudah seharusnya dan sepatutnya berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas sehingga akan selalu tercipta kerjasama dan hubungan yang baik. Dan saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuan serta keaktifan Bhabinkamtibmas selama ini.” Imbuh I Made Suarka.

Di tempat terpisah Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Sugiarta Yugha, S.H. berpesan kepada para Bhabinkamtibmas jajarannya,”Petugas Bhabinkamtibmas agar selalu mengingatkan dan menyampaikan melalui Kepala Desa dan perangkatnya untuk mempersiapkan tempat penyimpanan kotak suara dan selalu mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi di desa binaanya sehingga situasi di desanya tetap aman dan nyaman serta agar ikut serta pro aktif untuk menghimbau masyarakatnya agar selalu patuhi Hukum dan turut serta dalam menjaga keamanan di desanya,”Ungkapnya.




Be the first to comment