Sambangi Turnament Cup Putsal Dusun Satung Bhabin Buahan Polsek Payangan Polres Gianyar Lakukan Pemantauan Situasi

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Payangan, Sebagai Seorang Babinkamtibmas Harus Selalu Siap Sedia Hadir dalam Berbagai Kegiatan di Wilayah Desa Binaannya Tidak Perduli Cuaca Panas Maupun Hujan Siang Ataupun Malam hari.

Babin Buahan Polsek Payangan Polres Gianyar Aiptu Ketut Wiarsa Bersama Bhabinsa Atensi Turnament Putsal Cup Satung FC  ke 8   yang di Selenggarakan oleh Sekha Teruna Teruni Tunjung Mekar  Bertempat di Lapangan Mimpi Jadi Nyata Stadium Banjar Satung, Desa Buahan, Kecamatan Payangan. Kabupaten Gianyar

Turnament Putsal Tunjung Mekar banjar Satung   di Ikuti Sebanyak 16 Club Putsal Yang Berasal dari Kecamatan Payangan Maupun Dari Luar Kecamatan Payangan Dengan Tujuan Untuk Meningkatkan Daya Saing, Terciptanya Pemikiran Positif, Menjunjung Tinggi Nilai Sportifitas di Kalangan Pemuda Serta Membangkitkan, Mengembangkan dan Untuk Mencari Bibit Potensial Para Pemain Putsal.

Adapun Maksud Dari Kegiatan Sambang Bhabin Buahan Polsek Payangan Polres Gianyar Guna Memastikan Semua Kegiatan Baik Aktifitas Warga Maupun Kegiatan Turnament Putsal Dusun Satung  Serta Aktivitas Lainnya Dapat Berjalan dengan Lancar dan Aman Tanpa Ada Hambatan Yang Berarti,” kata Aiptu Wiarsa., Selasa  12/06/18.

Hal Yang Sama Juga di Ungkapkan Kapolsek Payangan AKP I Nyoman Pawana Jaya Negara Sambang di Lakukan Guna Menjaga Stabilitas Keamanan Wialayah Serta Pastikan Pengundian Kupon Berhadiah Berjalan Aman dan Terciptanya  Situasi Wilayah Yang kondusif.

Menjaga Stabilitas Keamanan Agar Tetap Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Payangan, Salah Satunya Dapat di Lakukan Dengan Melaksanakan Sambang oleh Anggota Bhabinkamtibmas,” Ungkap AKP I Nyoman Pawana Jaya Negara.

Payangan -Sambangi Turnament Cup Putsal Dusun Satung Bhabin Buahan Polsek Payangan Polres Gianyar Lakukan Pemantauan Situasi




Be the first to comment