Polsek Tegallalang Gelar Pengamanan Tertutup Sholat Taraweh di Gentong

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tegallalang, bertempat di gedung serbaguna Rumah Kontrakan milik H. RASID, Br Gentong, Desa Tegallalang Kecamatan Tegallalang, Giqnuar berlangsung giat Sholat Taraweh dalam rangka menyambut bulan puasa 1 Ramadhan 1439 H. Rabu (13/6/18)

Tokoh muslim yang ikut menghadiri acara tersebut adalah Ketua Majelis Taklim Nurhidayah H. MUHAFIZIN. Pengurus Majelis Taklim Nurhidayah, Ketua MUI Kec. Tegallalang H. HAINUN RASI, Ketua PHBI MT Nur Hidayah Tegallalang GATOT SUBIANTO, Para jemaah umat muslim yang tinggal dan berdomisili diwilayah Kecamatan Tegallalang dan sekitarnya yg berjumlah kurang lebih 200 orang.

Dalam acara tersebut diawali dengan Sholat Isa bersama kemudian Sholat Taraweh Dan Doa pembacaan ayat-ayat Alquran.

Tausiah atau Kotbah yang diberikan oleh HABIB MAHDI asal Kelungkung, dan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat Muslim dimana ibadah puasa dilaksanakan selama 1 bulan penuh yang dimulai pada hari ini Kamis tgl 17 Mei 2018 yang mana bulan puasa merupakan bulan yang penuh Rahmat, penuh berkah dan umat Muslim wajib untuk melaksanakan ibadah puasa dan melalui bulan puasa ini mengajak umat Muslim untuk selalu taat beribadah, berbuat kebajikan, jalin sikap toleransi antar umat beragama dan jaga persatuan dan kesatuan.” Jelas Habib Mahdi

Dalam hal ini Polsek Tegallalang Melaksanakan pengamanan dipimpin oleh Pawas Kanit Teskrim Polsek Tegallalang Polres Gianyar Aiptu Ketut SUARTANA serta adakan Baik secara tertutup maupun terbuka, dengan kuat pers 7 ( tujuh) orang dan Bhabinkamtibmas Desa Tegallalang AIPTU I DEWA MADE SANDAT.




Be the first to comment