Kapolsek Ubud Pengecekan Pergelaran Personil Pada Pelayanan PH Pagi Wilayah Ubud

Utama -Kapolsek Ubud Pengecekan Pergelaran Personil Pada Pelayanan PH Pagi Wilayah Ubud

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Ubud- Kebijakan Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., yang mewajibkan seluruh personil Polri untuk hadir ditengah tengah masyarakat baik pagi, siang, sore dan malam hari mendapat sambutan hangat dari Masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Ubud, Kompol I Made Raka Sugita SH ,Rabu (13/6) pagi hari, melakukan mengecekan PH (Police hazard) pagi, sesuai zona dan beat serta kongkrit dengan sprin dengan di dampingi oleh seorang perwira pengawas dalam melakukan pengaturan arus lalu lintas.

“Kami Selalu lakukan pengecekan keberadaan Anggota di lapangan, guna memastikan Anggota tempati pos serta memeberikan motivasi dalam tugas supaya lebih semangat melayani,” imbuhnya.

“Dalam kontrol yang kami lakukan tidak ditemukan adanya pos yang kosong hal ini terjadi, karena gencarnya perintah atasan untuk tidak menganggap remeh penempatan Anggota di pos PH serta berkat pawas dan Padal juga ikut jaga sehingga ihklas dalam melaksanakan tugas” ucap Kapolsek Ubud Menambahkan.

Pengaturan arus lalu lintas di pagi hari harus kita laksanakan karena sudah menjadi kebijakan Kapolda Bali guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, ungkap Kapolsek.

Kompol I Made Raka Sugita SH menambahkan “Dengan PH Pagi , masyarakat merasa aman dan nyaman sampai ketempat tujuan masing-masing, berkat keberadaan Polisi di jalanan khususnya di ruas jalan raya Ubud” pungkasnya.




Be the first to comment