Kapolsek Sukawati Memberikan Arahan Rutin Kepada BhabinKamtibmas Polsek Sukawati Gianyar

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Sukawati, Bertempat di Ruangan Bimas Polsek Sukawati, Kapolsek Sukawati Kompol Pande Putu Sugiarta SH. Di dampingi Para Panit Bimas Memberikan Arahan Kepada Seluruh Anggota Bhabin dan Staf Bimas Membahas Mengenai Peningkatan Kinerja Personil Polri Dilapangan Khususnya di Polsek Sukawati, Kamis (21/06/2018) Pukul 08.30 wita.

Kapolsek Sukawati Menerangkan dalam kegiatan arahan tersebut di koreksi kinerja Bhabin Kamtibmas Sudah berjalan baik, namun perlu peningkatan kinerja lebih baik lagi, guna pelayanan Prima Personil Polri Di Masyaratkat. Bhabin Diharapkan menjelang pilkada Bahu membahu dengan aparat desa memberikan penekanan kepada masyarakat di desa binaanya agar tetap menjaga keamanan wilayah masing-masing jangan sampai berselisih dengan tetangga karena beda Dukungan, Bhabin Agar Atensi hal tersebut.

Mengenai pengawasan dan penggunaan Dana Desa Bhabin terus awasi penggunaannya selalu memonitor setiap perkembangan yang terjadi di Desa Binaannya agar tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan dalam penyalurannya. Jelas Kapolsek.

Tidak Lupa juga dimusim penghujan sekarang ini tentu saja bencana alam tidak bisa kita hindari dan kemungkinan apapun bisa terjadi, untuk itu Kapolsek menekankan Agar Bhabin tidak bosan memberikan himbauan kepada warganya agar waspada di musim hujan ini, sudah terjadi di wilayah bali Banjir Dengan Ketinggian 1 meter lebih sehingga aktifitas terganggu, tanah longsor, Pohon Tumbang dan yang lainya, agar berhati-hati selalu waspada, mari bergotong royong bersihkan selokan seperti sampah yang menyumbat agar di perhatikan. Ungkap Kapolsek Sukawati ini.

Di akhir arahanya Kapolsek Sukawati mengucapkan terima Kasih Kepada Anggota Bhabin Atas kesediannya berkumpul mendengarkan arahan beliau.

 




Be the first to comment