Giatkan Latihan Parade Dan Defile Untuk Menyambut HUT Ke-72 Bhayangkara

Polda Bali – Polres Gianyar, Peningkatan Disiplin Personil dalam Kedinas serta terciptanya Solidaritas hubungan pesonil yang satu dengan yang lain dan juga menyambut HUT ke -72 Bhayangkara yang dipimpin langsung Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo,S.I.K,.M.H., pada Sabtu Juni 2018.

Usai Apel Pagi Polres Gianyar melaksanakan latihan Defile untuk menyambut HUT ke -72 Bhayangkara dan juga diharapkan memiliki kedisiplinan dalam keseharian maupun dalam kedinasan.

Selain itu latihan ini dapat meningkatkan dan menunjukan kualitas personil seperti kelengkapan gerakan gerakan tanpa ada kesalahan.

Kapolres Gianyar AKBP  AKBP Priyanto Priyo Hutomo,S.I.K,.M.H. menerangkan latihan parede dan defile yang dilaksanakan ini guna mengikuti lomba dalam rangka HUT Ke-72 Bhayangkara yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli  mendatang.

“Tahun ini upacara HUT Ke-72 Bhayangkara akan dilaksanakan di Lapangan Renon.  Selain pelaksanaan upacara,  panitia penyelenggara juga akan menggelar sejumlah perlombaan diantaranya parade dan defile yang diikuti oleh segenap Polres Jajaran Polda Bali,” Ujar Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo,S.I.K,.M.H.

Kh‎usus lomba parade dan defile, sambungnya pihak panitia telah menyiapkan sedini mungkin baik tiap-tiap individu maupun satuan agar dalam pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal.  Oleh karenanya mulai hari ini hingga menjelang pelaksanaannya segenap personel Polres Gianyar  melaksanakan latihan secara intensif peraturan baris berbaris (PBB).

“Setiap personel Polri tentunya telah mengetahui tentang pelaksanaan PBB ini namun, harus tetap dilatihkan karena pada perlombaan nantinya akan melibatkan gerakan berkelompok sehingga perlu waktu persiapan untuk latihan dengan harapan setiap gerakan yang dilakukan bisa kompak dan terlihat rapi serta indah,”  Tutupnya




Be the first to comment