Cek Kesiapan Personelnya Dalam Pengamanan Operasi Ketupat, Kapolda Bali Melaksanakan Kegiatan Patroli

POLDA BALI , BID HUMAS,  Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H. melakukan pengecekan terhadap personel Polsek Kawasan Laut Benoa yang melaksanakan pengamanan jalur mudik yang ada di pelabuhan Benoa, Denpasar. 12/6.

Kapolda Bali yang diterima oleh langsung oleh Kapolsek Kawasan Laut Benoa Kompol. Ni Nyoman Sukerti, S.H. mengatakan personelnya yang dilibatkan dalam pengamanan Operasi Ketupat Agung 2018 sudah disiagakan dalam melakukan pengamanan dan pemantauan terhadap masyarakat yang akan mudik keluar Bali termasuk yang akan datang ke Bali.

Selain itu Kompol. Ni Nyoman Sukerti, S.H. juga menerangkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan dilapangan, personelnya dibantu oleh personel gabungan dari TNI, Pemadam Kebakaran, Satpol PP. “Dan jajaran dari instansi terkait yang disiagakan dalam operasi tersebut.” terangnya.

Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose usai pelaksanaan kunjungan menyampaikan kepada Kapolsek dan anggotanya agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pengamanan arus mudik, jalin kerjasama yang baik dengan seluruh personel gabungan yang melaksanakan pengamanan. “Agar seluruh pengamanan operasi ketupat agung 2018 benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.” Tegas orang nomor satu di Polda Bali ini.




Be the first to comment