Bhabin Tegallalang Polsek Tegallalang Gandeng Mitra Kerja Amankan Karya Dipura Desa Kelabangmoding

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Bhabinkamtibmas Desa Tegallalang AIPTU DEWA MADE SANDAT berkolaborasi dengan Pecalang Desa Pekraman Kelabang moding dan Abangan melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangka Sesuhunan memasar dalam rangka Piodalan di Pura Desa, Desa Pekraman Kelabang Moding, Desa Tegallalang Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar. Kamis (21/6/18)

Menurut Babhin Tegallalang Polsek Tegallalang Polres Gianyar kegiatan masyarkat ini akan mengggunakan jalan utama yang rawan macet dan merupakan jalur pariwasata.

Pelaksanaan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat penyebrang jalan yang akan menghadiri undangan tersebut agar tidak terjadi kemacetan dan pelaksanaan upacara agama dapat berjalan lancar.” Ungkap. Janin Tegallalang Aiptu Dewa Sandat.

Sinergitas dengan Pecalang sebagai wujud kebersamaan dalam menjaga situasi agar tetap kondusif pecalang yang merupakan pengaman Desa Pekraman setempat berkaitan dalam bidang Binharkamtibmas dan Polmas agar bersama semua komponen masyarakat berperan serta dalam menjaga keamanan sehingga terjalin keharmonisan, dinamis dan berkesinambungan dengan semua komponen yang berperan untuk mewujudkan situasi yang kondusif.” ungkap Kapolsek Tegallalang AKP I GEDE SUKADANA SH saat ditemui TB.News.




Be the first to comment