Bhabin Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Atur Lalu Lintas di Simpang Pasar Tampaksiring

 

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Tampaksiring, Penempatan anggota pada titik lokasi yang arus lalulintasnya ramai pada waktu tertentu sangat membantu kelancaran aktifitas masyarakat baik itu pedagang maupun pembeli di simpang pasar Tampaksiring.

Kamis 14/6/2018 pukul 06.30 wita, personil Bhabin Aiptu I Made Lasia dan Aiptu Dewa Alit Aryono, melaksanakan penjagaan dan pengaturan Lalin untuk melancarkan kegiatan masyarakat saat pasca hari raya Galungan dan Kuningan, mengingat Lalulintas cukup ramai pada pagi hari di simpang pasar Tampaksiring.

Menurut Padal Tampaksiring Iptu Made Murgama,” arus lalu lintas di simpang pasar Tampaksiring setelah pelaksanaan hari Raya Galungan dan Kuningan cukup padat saat pagi hari,maka diperlukan ketanggapan dan keaktifan anggota dalam mengatur lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan”jelas Made Murgama.

Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar,menjelaskan menempatkan anggota pada titik-titik yang rawan pada jam sibuk menjelang hari raya Galungan di jalan raya sangat efektif mencegah kemacetan arus Lalin, kata Akp I Made Tama SH.




Be the first to comment