Babinkamtibmas Desa Kendran Tegallalang Polres Gianyar Kolaborasi Dengan Pecalang Desa Manuaba Atensi Giat Piodalan Di Pura Gerya Sakti.

Tegalalang -Babinkamtibmas Desa Kendran Tegallalang Polres Gianyar Kolaborasi Dengan Pecalang Desa Manuaba Atensi Giat Piodalan Di Pura Gerya Sakti.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Bhaninkamtibmas Desa Kenderan AIPTU A AGUNG OKA BRANDI bersama Pecang Desa Pekraman Manuaba Desa Kenderan melaksanakan Pengamanan Upacara Piodalan di Pura Griya Sakti Manuaba Desa Kenderan Kecamatan Tegallalang. (Rabu 20/06/2018 pukul 14.00 wita).

Selama giat piodalan baik siang maupun malam babin desa kendran tetap berkolaborasi dengan para pecalang desa pekraman manuaba untuk melaksanakan pengaturan arus lalin dan membantu penyebrangan masyarakat yang melaksnakan giat persembhyangan ke pura gerya sakti manuaba.

“Pemedek yang melaksanakan giat persembhyangan ke pura gerya sakti untuk hari Rabu dari pagi hari sampai malam hari sangat ramai namun tetap lancar dengan kehadiran babinsa dan para pecalang setempat ” Jelas Babinkamtibmas Desa kendran AIPTU A AGUNG OKA BRANDI saat di temui Tb News.




Be the first to comment