Bhayangkari Cabang Kota Denpasar Sambangi Pos Terpadu Lebaran 2018 di Terminal Ubung

POLDA BALI , BID HUMAS,  Ketua Cabang Bhyangkari kota Denpasar Ny.Santy Hadi Purnomo berserta Pengurus Bhayangkari Cabang Bhayangkari Kota Denpasar tiba di Pos Terpadu Lebaran 2018 di terminal Ubung, Senin (12/6/2018).

Kujungan Ketua Cabang Bhyangkari kota Denpasar berserta Pengurus Cabang Bhyangkari kota Denpasar tersebut dalam rangka Bhakti Sosial dan untuk memberikan dukungan serta semangat moral untuk anggota yang sedang melaksanakan tugas pelayanan pengamanan arus mudik 2018.

Pada kesempatan tersebut selain melaksanakan kunjungan juga diserahkan secara simbolis bingkisan dari Ketua Cabang Bhyangkari kota Denpasar dan diterima oleh perwakilan personel di Pos Terpadu Lebaran 2018 di terminal Ubung.

Sebelum meninggalkan Pos Terpadu Lebaran 2018 di terminal Ubung, Ketua Cabang Bhyangkari kota Denpasar berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu hati hati dalam melaksanakan tugas, selalu waspada jangan sampai ada hal hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2018.




Be the first to comment