Wujud Peduli Bersama staf Desa Bhabin Pering Polsek Blahbatuh Gianyar menjeguk Warganya saat keadaan Sakit

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Wayan Miasa selaku Bhabinkamtibmas Desa Pering Polsek Blahbatuh merupakan bagian Polres Gianyar, Kamis Tanggal 17-5-2018, Pukul 11,30.wita.

Bhabinkamtibmas Desa Pering Aiptu I Wayan Miasa bersama Staf Desa Pering I Made Asin,Sambang/ Menjenguk Warga yang mengalami sakit bertempat diRumah Made Lawe Tojan Kanginan Desa Pering Blahbatuh Gianyar.

Kesempatan tersebut selaku Bhabin menyampaikan Pesan Dan Mengajak Warga Untuk Membuat Kartu KIS ( Kartu Indobesia Sehat) Atau JKN ( Jaminan Kesehatan Nasional)
Untuk Dalam Warga Ada Musibah Kita Dapat Bantuan Biaya Pengobatan.
Jika Warga Tidak Punya segra Daftar Kepala Dusun Untuk Di Baas Dalam MUSDES DESA untuk dilanjutkan Ke Intansi Terkait. Jelas Miasa.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” Ujar Kompol I Ketut Dwikora. SH.Utama -Wujud Peduli Bersama staf Desa Bhabin Pering Polsek Blahbatuh Gianyar menjeguk Warganya saat keadaan Sakit




Be the first to comment