Waka Polsek Tegallalang Pokres Gianyar Pimpin Anggota Polsek Tegallalang PAM Giat Persembahyangan Cabup Gianyar Dengan Nomor Urut 1.

Tegalalang -Waka Polsek Tegallalang Pokres Gianyar Pimpin Anggota Polsek Tegallalang PAM Giat Persembahyangan Cabup Gianyar Dengan Nomor Urut 1.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang. bertempat di Pura Dalem Keliki di Br. Keliki Desa Keliki Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar dilaksanakan giat persembahyangan dan Dharma Wacana oleh Cabup Gianyar No. Urut 1 TJOKORDA RAKA KERTYASA ,S.Sos, M.Si.  (Kamis 24/05/2018 pukul 20.00 s/d 21.45 Wita)

Adapun rangkaian giat tersebut  adalah sebagai berikut :

1.Persembahyangan di Pura Dalem Br. Keliki Desa Keliki

Adapun yang hadir dalam giat persembahyangan :
– TJOKORDA RAKA KERTYASA ,S.Sos, M.Si Cabup Gianyar dari Paket KERTHA – MAHA
– Drs I MADE TOGOG Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gianyar dari Partai Golkar
– Tokoh Puri Saren Kauh ubud / tim relawan TJOKORDA GEDE INDRAYANA
-Ketua tim relawan TJOKORDA KRISNA SUDARSANA.
– Prajuru Adat Desa Pekraman Keliki
– Warga Desa Pekraman Keliki sebanyak 150 orang

Cabup dan rombongan tiba di Pura Dalem  diterima oleh Prajuru Desa Pekraman Keliki dan Para Pemaksan Pura , setelah itu langsung melaksanakan giat persembahyangan di Pura , dalam persembahyangan ini dipuput oleh Jero Mangku Pura Dalem.

Dalam rangkaian persembahyangan ini Cabup dan rombongan melaksanakan giat persembahyangan untuk memohon keselamatan dan kelancaran selama giat Pemilukada 2018 dan memohon agar Karya Agung di Pura Dalem Keliki berjalan dengan lancar.

Pengamanan dipimpin oleh Bapak  Kapolsek Tegallalang AKP I GEDE SUKADANA, SH didampingi oleh Wakapolsek Tegallalang IPTU I MADE ARTAWA dengan kuat personil yang dilibatkan dalam pengamanan sebanyak 20 personil yg tergabung dalam Ops Mantap Praja Agung 2018 serta 2 anggota Pamtup Polres Gianyar.




Be the first to comment