Waka Mewakili Kasubsatgaswil Blahbatuh Polres Gianyar pimpin apel Kesiapan Pengamanan giat Simekrama Paslon Paket Aman

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Blahbatuh, memberikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas, khususnya dalam melaksanakan kegiatan masyarakat merupakan tugas dan kewajiban bagi pihak Kepolisian.

Seperti dilaksanakan di Wantilan Pura Dalem Banjar Selat Desa Belega Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar dilaksanakan apel kesiapan pengamanan Simekrame dalam rangka “Ops Mantap Praja Agung 2018″ terkait pengamanan Kampanye dalam bentuk Simekrame dari paslon paket Aman dipimpin Kasubsatgaswil diwakili Waka Polsek Blahbatuh AKP GUSTI PUTU SUTARJA.

Pengamanan kampanye dalam bentuk simekrama Paslon paket Aman dilaksanakan, pada hari Rabu tanggal 16/5/2018 dimulai pukul 18.00 wita oleh Personil gabungan Polsek Blahbatuh dan Polres Gianyar dibantu Bhabinkamtibmas Desa Belega dan Babinsa berjumlah 33 orang yang terseprin dalam rangka ” Ops Mantap Praja Agung 2018″. bergabung bersama sejumlah Pecalang Banjar Selat Belega Kecamatan Blahbatuh Gianyar.

Dihububgi melalui WA Pribadinya Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Dwikora. SH. bagian dari Polres Gianyar menyampaikan bahwa pengamanan terhadap masyarakat yang melaksanakan kegiatan Kampanye dalam betuk Simekrama maupun persembahyangan wajib diatensi penuh oleh aparat kepolisian dalam hal ini Polsek Blahbatuh, sehingga masyarakat yang melaksanakan kegiatan merasa aman dan Nyaman. Pungkasnya.Utama -Waka Mewakili Kasubsatgaswil Blahbatuh Polres Gianyar pimpin apel Kesiapan Pengamanan giat Simekrama Paslon Paket Aman




Be the first to comment