Truk Besar Melintas Dalam Kota, Personil Lakukan Penindakan

Polda Bali-Polres Gianyar-Sat Lantas, Personil patroli sedang memberikan tindakan Tilang kepada sopir truk yang melintas jalur kota Gianyar siang ini, Kamis (17/5). Sempat terjadi adu argumentasi antara sopir dan petugas dengan dalih tidak ada rambu larangan, namun setelah petugas mengajak sopir untuk melihat rambu akhirnya sopir menerima tilang atas kesalahannya.

Penindakan terhadap truk besa yang melintas di jalan Ngurah Rai Gianyar siang ini cukup menyita perhatian beberapa pengguna jalan yang melintas, pasalnya dilokasi penindakan sempat terjadi adu argumentasi antara sopir truk dengan petugas lalu lintas. Sopir truk berdalih tidak ad rambu larangan yang terpasang di jalan masuk ke kota Gianyar. Akhirnya petugas mengajak sopir truk bersama-sama membuktikan kebenaran tentang rambu-rambu tersebut.

Setelah petugas mengajak sopir truk melihat rambu yang terpasang di ujung jalan Ngurah Rai Gianyar, dengan wajah lemas sopir truk menerima surat Tilang yang diberikan oleh petugas lalu lintas. Dengan kesabaran petugas dilapangan menghadapi sopir truk yang sedang emosi, akhirnya kejadian ini tidak sampai berbuntut panjang.

Saat dikonfirmasi dengan Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Gianyar IPDA Eric Andrian, S.TrK membenarkan kejadian penindakan yang diselingi adu argumentasi antara sopir dan bawahannya. “Iya, anggota saya sudah melaporkan kejadian tersebut via telepon kepada saya. Laporan dari anggota saya saat ini kejadian tersebut sudah dapat ditangani dengan baik. Berdasarkan fakta dilapangan si sopir truk diajak melihat rambu yang terpasang, akhirnya si sopir mengerti dengan kesalahannya dan menerima dirinya diberikan tindakan Tilang. Karena sudah menyadari kesalahannya setelah si sopir menerima tilang atas kesalahannya dan melanjutkan kembali perjalannya”, jelasnya.Utama -Truk Besar Melintas Dalam Kota, Personil Lakukan Penindakan




Be the first to comment