Sebrangkan Pengguna Jalur Lalin Dari Arah Banjar Sema Dua Pesonil Polsek Payangan Polres Gianyar Turun Kejalan Lakukan Pengaturan

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Payangan, Sebagai Personil Polri Yang Tergabung Dalam Unit Sabhara Babin Pariwisata Kolaborasi Dengan Patroli Dan Babinkamtibmas  Harus Selalu Siap Sedia Hadir dalam Berbagai Kegiatan di Wilayah Desa Binaannya Tidak Perduli Cuaca Panas Maupun Hujan Siang Ataupun Malam hari.

Hal ini di Tunjukkan Oleh Babin Pariwisata Polsek Payangan Polres Gianyar Aiptu Sang Nyoman Semara Putra Bersama Personil Sabhara Aiptu Nyoman Bawa Dalam Setiap Kegiatan Pagi ini Senin tanggal 21 Mei  2018 Pukul 06.30 Wita Tempati Pos Depan Toko Darma  Atensi Kepadatan Arus Lalu Lintas.

Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Bertujuan Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Jalan Raya Payangan Serta Mewujudkan Pelayanan Prima Kepolisian Kepada Segenap Masyarakat Payangan Maupun Pengguna Jalur Payangan Menuju Ubud,” Kata Aiptu Semara Putra.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Payangan AKP I Nyoman Karang Adiputra SH. Bahwa Kegiatan Pengaturan Lalulintas Sangat Efektif dan Membantu Menekan Angka Kecelakaan di Wilayah Hukum Polsek Payangan Terutama di Jalur Sekolah Dan Pusat-pusat Keramaian Serta Obyek Wisata Yang ada di Wilayah Payangan.

“Diharapkan dengan Peran PH Pagi  Maupun Siang dapat menekan Angka Kecelakaan dijalan Raya Serta Memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan,” kata AKP I Nyoman Karang Adiputa, SH.

 

Payangan -Sebrangkan Pengguna Jalur Lalin Dari Arah Banjar Sema Dua Pesonil Polsek Payangan Polres Gianyar Turun Kejalan Lakukan Pengaturan




Be the first to comment