Sampaikan pesan Kamtibmas Bhabin Blahbatuh Polres Gianyar melalui Tokoh masyarakat

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Ketut Jaman selaku Bhabinkamtibmas Desa Blahbatuh Polsek Blahbatuh merupakan bagian Polres Gianyar, Kamis, 17/5/2018 pukul 11.00 wita.

Bertempat di Jaba Pura Dalem Desa Pekraman Antugan Desa / Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar,
Bhabinkamtibmas Blahbatuh Aiptu I Ketut Jaman sambangi tokoh masyarakat Banjar Antugan Blahbatuh Ngjakan Made Sukarsana selaku Bendesa Desa Pekraman Antugan Blahbatuh.

Melalui Tokoh masyarakat Banjar Antugan Blahbatuh Bhabinkamtibmas Blahbatuh Aiptu I Ketut Jaman menyampaikan pesan/ himbauan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat bersama Polri dalam memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman kondusif, tingkatkan pekemitan di Pura yang ada benda Sakrak / Pretima untuk menangkal pencurian, tingkatkan partisipaai warga untuk menjaga lingkungan dan pengawasan terhadap warga penduduk pendatang yang ada di Desa Pekramannya lebih lebih kepada Warga Negara Asing dalam rangka mencegah / menangkal masuknya paham radikalisme dan ancaman terorisme yang saat ini tidak henti hentinya menyebar teror. Kata Jaman.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” Ujar Kompol I Ketut Dwikora. SH.Utama -Sampaikan pesan Kamtibmas Bhabin Blahbatuh Polres Gianyar melalui Tokoh masyarakat




Be the first to comment