Kapolsek Tegallalang Sambangi Tokoh Masyarakat Sampaikan Pesan Kantibmas

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Kegiatan sambang merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh semua personil Polri.

Hal tersebut yang dilakukan oleh Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar AKP I GEDE SUKADANA SH. adakan sambang temui tokoh masyarkat yang sekigis seniman patung Garuda yang tinggal di Banjar Pakudui Desa Kedisan Kecamatan Tegallalang. Selasa (23/5/18) pukul 11.00 wita.

Dalam sambang tersebut Kapolsek Tegallalang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedisan Polsek Tegallalang AIPTU DEWA GEDE RAKA ARJANA.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar menyampaikan terkait keamanan dan toleransi dalam kehidupan beragama, dimana kerukunan hidup dalam beragama itu sangat penting demi utuhnya NKRI dan keamanan diwilayah hukum Polsek Tegallalang”, ungkap AKP I GEDE SUKADA SH saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon.

Lebih jauh Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar juga meminta bantuan dan kerjasamanya dalam menjaga situasi agar tetap kondusif jelang Pemilukada 2018 yang akan datang




Be the first to comment