Personil Polsek Tegallalang Polres Gianyar Adakan PH Sore Antisifasi Situasi Tempati Disimpang Catuspata Tegallalang

Polda Bali, Polres Gianyar – Polsek Tegallalang. Memberikan pelayanan kepada masyarakat dari semua golongan yang akan maupun yang telah melaksananakan aktifitas dipagi maupun siang atau sore hari merupakan tugas rutin unit Fungsi Sabhara Polsek Tegallalang Polres Gianyar. Rabu (16/5/18). Pukul 17.00 wita.

Anggota Patroli unit Sabhara  yang merupakan bagian dari Polres Gianyar, melaksanakan pengaturan, untuk lalu lintas dan parkir untuk menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas pada siang hari, di Simpang Catuspata Tegallalang.

“Memberikan pelayanan terhadap masyarakat melalui kegiatan PH merupakan wujud tugas pokok Polri sebagai Pelayan masyarakat dalam keselamatan dan kelancaran berlalu lintas,” ungkap Kanit Sabhara Polsek Tegallalang Polres Gianyar IPTU I MADE WETA.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar AKP I NYOMAN MERTA KARIANA,SH.MH, mengatakan, “Kegiatan pengaturan PH (Police Hazard) disepanjang jalan Raya Tegallalang diwilayah Hukum Polsek Tegallalang Polres Gianyar baik pagi, siang maupun sore hari telah ditempatkan anggota sesuai dengan plotingan masing – masing untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” tegas Kapolsek Tegallalang.




Be the first to comment