Pasca Teror Di Surabaya Mapolsek Ubud Diperketat Pengamanannya

Utama -Pasca Teror Di Surabaya Mapolsek Ubud Diperketat Pengamanannya

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Ubud Kepala Kepolisian Sektor Ubud Kompol I Made Raka Sugita,S.H telah memerintahkan personilnya untuk lebih ketat melakukan pengamanan, khususnya di markas Polsek Ubud Hal tersebut dilakukan pasca bom bunuh diri di Kota Surabaya, di mana salah satunya di Markas Polrestabes Surabaya.

“Sebagai langkah antisipasi ancaman kepada kantor kepolisian yang meningkat,maka Seluruh jajaran kepolisian telah meningkatkan pengamanan mako. Sejak kemarin, kami Polsek Ubud memberlakukan penjagaan dengan anggota jaga yang dilengkapi rompi anti peluru,dan senjata lengkap,” ujar I Made Raka Sugita S,H , Selasa(15/5/2018).

Kapolsek Ubud menjelaskan selain memperketat pengamanan personil juga diperintahkan tetap waspada dan tetap bertugas dilapangan jangan sendiri minimal dua orang sehingga bisa saling melindungi bebernya.

Ia juga mengingatkan seluruh masyarakat khususnya di Ubud untuk menginformasikan kepada pihak kepolisian, jika menemukan hal-hal yang mencurigakan dan tak biasa di lingkungannya.

“Kita akan lakukan pemeriksaan setiap pengunjung secara kontinue baik siang maupun malam, peningkatkan kegiatan patroli wilayah,diteksi dini demi terciptanya keamanan di tengah masyarakat khususnya di ubud ini. ,” ungkap Kapolsek Ubud




Be the first to comment