Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar Pimpin Pengamanan Giat Kampanye Dari Paket Aman Di Wantilan Tegallalang.

Tegalalang -Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar Pimpin Pengamanan Giat Kampanye Dari Paket Aman Di Wantilan Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang. Anggota polsek tegallalang yang dipimpin  langsung Kapolsek Tegallalang AKP I NYOMAN MERTA KARIANA S.H M.H  melaksanakan pengamanan giat kampanye dalam bentuk Simakrama dan tatap muka dari Cabup Gianyar no. Urut 2 Paket AMAN bertempat di balai banjar Tegallalang, Desa Tegallalang, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar. ( Rabu 16/05/2018 pukul 17.00 wita).

Adapun rombongan yang hadir yaitu :
– I MADE AGUS MAHAYASTRA, SST.PAR,            MAP ( cabup Gianyar )
– I KADEK DIANA anggota DPRD PROP               BALI Rombongan di sambut oleh ;
– Bedesa Desa pekraman tegallalang
– Parajuru banjar
– Pengelingsir Puri Tegallalang
– Tokoh Masyarakat Tegallalang
– dan krama Banjar Tegallalang kurang lebih 250.    orang.                                                        Dalam simekrame tersebut Cabup Gianyar No urut 2 (dua)  I MADE AGUS MAHAYASTRA, SST, PAR. menyampaikan visi dan misi sesuai dengan program kedepan, dimana yang didukung oleh Partai PDI-P dan HANURA, dalam kesempatan tersebut menyampaikan kewaspadaan terkait dengan maraknya aksi teroris yang terjadi di Surabaya dan mako Brimob maka untuk itu diharapkan kewaspadaan kita, mengingat di bali pada umumnya dan Gianyar khususnya kota wisata dimana masyarakat kita hidup dari pariwisata maka dari itu mari kita bersama sama jaga Gianyar agar tetap aman.

Dalam menyampaikan visi dan misi Gianyar yang Bahagia Aman Sejahtera dan Mandiri melalui pembangunan yang berjangka, yang sudah dirasakan oleh masyarakat yaitu imprastruktur yang akan mengedepankan prioritas pembangunan imprastruktur dan untuk 2019 Gianyar semua akan dapat aspal kalo saya terpilih, apalagi Banjar Tegallalang yang saya tau kompak dan saya yakin Banjar Tegallalang nanti pada saat pemilihan saya pasti dapat suara 99 %, dan terkait dengan kesehatan nantinya berobat ke rumah sakit Gratis dan saya mengangarkan anggaran untuk kesehatan 26 miliyar dan Wayan KOSTER akan memberikan tanggungan kepada penunggu pasien yang rawat inaf di rumah sakit. Jelas I MADE AGUS MAHAYASTRA SST. PAR kepada warga masyarakat tegallalang.

Terkait dengan repitalisasi pekraman lagi dua hari akan ada tim surve yang akan datang ke Banjar Tegallalang untuk mengecek kondisi bangunan Balai Banjar Tegallalang yang akan di rehap. diakhir simekrama PAK AGUS MAHAYASTRA mensosialisasikan tata cara pencobolsan pada saat Pilkada tanggal 27 Juni 2018.

Secara umum giat berjalan dengan tertib dan lancar, selesai pada pukul 19.00 wita

Dalam giat pengamanan acara kampanye tersebut personil yang melaksanakan pengamanan sebanyak 20 personil Polsek Tegallalang  yang tersprint dalam Ops Mantap Praja 2018 dan 5 anggota Pam tup dari Polres Gianyar, Pengamanan tersebut  dipimpin oleh Bapak Kapolsek Tegallalang AKP I NYOMAN MERTA KARIANA, SH. MH.




Be the first to comment