Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Ini yang Di Lakukan Personil Patroli Lalu Lintas

Polda Bali-Polres Gianyar-Sat Lantas, Personil Sat Lantas Polres Gianyar yang sedang melaksanakan patroli di sepanjang Bypass Ida Bagus Mantra membantu masyarakat yang sedang mengalami ban bocor di jalur masceti usai mengantar salah satu anggota keluarganya yang sakit ke RSUP Sanglah Denpasar siang ini, Rabu (16/5). Pemilik mobil yang diketahui berasal dari Karangasem mengapresiasi tindakan yang dilakukan personil tersebut.

Memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat seperti yang dilakukan personil patroli Sat Lantas Polres Gianyar ini patut dijadikan inspirasi bagi setiap personil lain yang bertugas dilapangan. Aksi sosial personil patroli dalam membantu masyarakat yang mengalami ban bocor ketika melintas di jalur masceti ini merupakan bentuk implementasi program Polri dalam merebut kepercayaan masyarakat terhadap kehadiran petugas dilapangan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Tindakan yang dilakukan personil patroli ini mendapat apresiasi dari pemilik kendaraan yang mengalami ban bocor, pasalnya kehadiran personil ini sangat membantu mengingat pemilik kendaraan tersebut baru saja pulang dari RSUP Sanglah untuk mengantar salah satu keluarganya yang sedang sakit untuk kontrol sebelum dilakukan tindakan operasi. Sehingga dengan bantuan yang diberikan oleh personil patroli ini pemilik kendaraan tersebut bisa segera melanjutkan perjalanannya menuju Karangasem.

Ketika diwawancarai oleh mitra humas, pemilik kendaraan yang enggan disebutkan namanya mengucapkan “terima kasih kepada bapak polisi yang sudah membantu saya dalam mengatasi ban bocor mobil saya sehingga saya bisa melanjutkan perjalanan pulang ke Karangasem. Harapan saya semoga kedepannya lebih banyak tindakan-tindakan Polisi yang seperti ini dalam bertugas dilapangan sehingga masyarakat merasakan kehadiran Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”.

AIPDA I Kadek Anya Adnyana dan BRIPKA I Wayan Sumerta Jaya ketika diwawancarai mengatakan “hati kami terketuk ketika melihat pemilik mobil yang terlihat kebingungan dan saat kami hampiri ternyata ban mobilnya bocor ini mengaku baru pertama kali mengalami ban bocor dijalan dan tidak tahu cara mengganti dengan ban cadangan. Apa yang kami lakukan semata-mata untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang melintas disepanjang Bypass Ida Bagus Mantra sehingga motto Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan”, imbuhnya.Utama -Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Ini yang Di Lakukan Personil Patroli Lalu Lintas




Be the first to comment